Selasa, 27 Desember 2016

Blazer Pria Murah Promo | Pakaian tidak mengirim pesan

Tidak, saya tidak sombong pakaian. Blazer Pria Murah Promo Hanya karena aku nix sandal jepit di kantor dan kargo celana pendek untuk gaun-down Jumat tidak berarti ide saya kemegahan busana dimulai dan diakhiri dengan Savile Row.

Aku akan mengakui titik lemah untuk dasi hitam,Blazer Pria Murah Promo kesukaan untuk tiga potong pakaian dan keinginan untuk jaket tweed dengan sweater kasmir dan kabel, ketika kesempatan muncul. Tapi ini condong ke arah pakaian disesuaikan doesn & rsquo; t mengesampingkan hoodies dan celana keringat & mdash; selama mereka & rsquo; re terbatas ke gym! Karena ketika datang ke berpakaian turun, I & rsquo; m dengan Jerry Seinfeld. Dalam episode yang disebut The Pilot, di mana Blazer Pria Murah Promo Jerry dan George pitching jaringan TV dengan ide mereka untuk acara baru, Jerry ingin George untuk membentuk dan berpakaian bagian:


Blazer Pria Murah Promo

& Ldquo; Anda tahu pesan Anda & rsquo; re mengirimkan ke dunia dengan celana ini? Anda & rsquo; re memberitahu dunia, & lsquo; aku menyerah. Saya tidak dapat rsquo; t bersaing di masyarakat normal. I & rsquo; m sengsara, Blazer Pria Murah Promo jadi saya mungkin juga menjadi nyaman & rsquo;. & Rdquo; Jerry di The Pilot Blazer Pria Murah

Jerry benar-benar sudah benar. Pakaian tidak mengirim pesan. Tapi ada & rsquo; s sisi manfaat yang sangat besar untuk penampilan rapi dan pengertian umum dari & ldquo; berdandan & rdquo; & Mdash; memberikan tumpangan. Besar waktu. Salah satu pendukung terbesar dari filosofi ini adalah teman saya Bill Shaddy. Sebagai mantan Direktur Senior dari International Personil Operasi di Pepsi, Bill tahu & Blazer Pria Murah Promo ldquo;-hal yang benar & rdquo; ketika datang ke stocking lemari. 

Hari-hari ini, bagaimanapun, hal-hal yang sedikit lebih rumit. Sebagai permulaan, ia memiliki semua tombol di baju nya diganti dengan terkunci. Bill, saya harus menjelaskan, telah hidup dengan MS selama 18 tahun terakhir dan terkunci hanya lebih mudah daripada bertengkar dengan tombol dan mungil lubang. Hujan atau cerah, Bill Blazer Pria Murah Promo berdandan. konsesi hanya nya adalah tebu stylish sisinya.

Setelah hidup di jalur cepat & mdash; termasuk posting di luar negeri di London, India, Cyrus dan HQ akhirnya Perusahaan, di luar New York City & mdash; Bill sekarang tinggal di Sarasota, Florida. Tentu, lokal & ldquo; dress code & rdquo; jauh lebih santai daripada menghantui ruang rapat kebiasaan nya. Dia menerima bahwa Blazer Pria Murah Promo kode berpakaian santai 

masuk akal di Sarasota & rsquo; s iklim dan bahwa itu & rsquo; s hal gaya hidup, juga. Ini & rsquo; s hanya alam bahwa pakaian mencerminkan budaya santai dari Florida tapi aku bisa membayangkan Bill mengatakan; & Ldquo; Berdandan hanya membuat orang merasa jauh lebih baik & rdquo!; rasa makhluk baik mencerminkan tingkat tajam perhatian terhadap detail. Celana membutuhkan ekstra lutut kamar kecil untuk mengakomodasi baru, mengubah hidup berjalan-bantuan (link) dan ada yang Blazer Pria Murah Promo perubahan sekejap di baju. Sebenarnya, Bill telah menjadi mahir membuat penyesuaian:

& Ldquo; sisi kiri saya adalah semacam & lsquo; terjadi untuk pasang & rsquo; jadi saya harus meminta restoran server untuk memastikan makanan Blazer Pria Murah Promo dipotong menjadi potongan-potongan kecil & rdquo.;

Tentu penyesuaian terbesar adalah keputusannya untuk meninggalkan Pepsi. Itu adalah lingkungan yang intens dan dinamis. Fokus karyanya membangun tim bisnis lokal di kritis, pasar negara berkembang sambil membantu untuk mendorong sistem operasi Pepsi. Komponen penting dari mandat nya mendorong perusahaan & Blazer Pria Murah Promo rsquo; s, nilai-nilai budaya global pada tingkat lokal. Ada beberapa tantangan selama tahap awal diagnosis, ketika rekan-rekan melihat sesuatu yang tidak beres. 

Pada akhirnya, meskipun dorongan untuk tetap pada pekerjaan, Bill mulai bergerak ke medis pensiun dan pindah ke Florida, sehingga ia bisa lebih baik mengelola agenda kesehatannya. Hari ini, mandatnya, tergantung pada bagaimana ia Blazer Pria Murah Promo merasa, adalah untuk memberikan Junior Achievement program bisnis dasar untuk siswa di sekolah menengah setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar